Tafsir Sesat ; 58 Essai Kritis Wacana Islam Di Indonesia

Tafsir Sesat ; 58 Essai Kritis Wacana Islam Di Indonesia
Penulis: Fahmi Salim
Penerbit: GEMA INSANI

Beli di Lanjar

Sinopsis

"Di tengah arus beragam aliran pemikiran dan keagamaan di Indonesia yang dikenal majemuk, bukan hanya antar-agama tetapi juga intra-agama, umat Islam perlu bimbingan yang tegas dan sejuk untuk menyikapinya dengan bijaksana. Tegas ke dalam untuk membentengi aqidah umat, lembut ke luar untuk menjaga harmoni bangsa. Oleh karena itu, saya menyambut baik terbitnya buku Sdr. Fahmi Salim, salah satu pengurus DMI. Semoga bermanfaat buat para juru dakwah, mubaligh, aktivis Islam, dan masyarakat umum."
(Or. H. M. Jusuf Kalla, Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia)
"Buku karya pemikir muda Muslim cemerlang ini mengajak kita menyoroti dan memikirkan banyak hal, terutama tentang aliran pemikiran dan keagamaan yang menyimpang yang belakangan ini marak berkembang di Indonesia. Penulis menyoroti tentang liberalisme, sekularisme, pluralisme. Juga tentang Ahmadiyah dan Syi'ah. Buku ini sangat menarik untuk dibaca, terutama oleh para pemerhati pemikiran Islam, aktivis dakwah, dan para pemimpin umat."
(Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Lc. M. Ag. Ketua MUI Pusat)

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 TEGUH INSANI Toko buku online | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs